Kumpulan Lengkap ROM C2doom [wad]

Di posting oleh Alif pada 02:05 PM, 30-Jul-11

Di: Game

Halo teman semua jumpa lagi di alifpc.mywapblog.commrgreenlolrazz

Kali ini saya akan membagikan Rom C2doom . Bagi yg belum membaca artikel saya tentan C2doom baca Disini .

C2doom merupakan emulator jenis FPS jadi yg suka game shooter wajib memiliki game ini. Tapi kalau cuma emulatornya saja tanpa punya Romnya kan juga tidak bisa dimainkan.razz
Maka dari itu saya akan membagikan Romnya, silahkan dipilih yg suka :

C2doom
ZERO TOLERANCE

C2doom
HELLRAISER

C2doom
HEXEN

C2doom
HALF-LIFE

C2doom
Counter Strike 2

C2doom
Doom 2

C2doom
TNT Plutonia

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "Kumpulan Lengkap ROM C2doom [wad]"

Matz pada 02:37 PM, 31-Jul-11

mantap sob

Alif pada 04:18 PM, 31-Jul-11

Apanya sob yg mantab..confusedmrgreen

Habil pada 04:19 PM, 31-Jul-11

Kunjungan balik kang biggrin, blognya matap kang..

Alif pada 04:44 PM, 31-Jul-11

thank sob...razz udah berkunjungmrgreenmrgreen

sedenx pada 05:16 PM, 31-Jul-11

sayangnya c2doom grafiknya kurang bagus bro jdi mungkin peminatnya agak kurang

Alif pada 06:32 PM, 31-Jul-11

Oo...gitu!mrgreen
thanks bos atas saran dan kunjunganya:B mrgreen

hendra pada 10:10 PM, 07-Aug-11

makasi gan..! Mantap

Alif pada 06:46 AM, 08-Aug-11

sama2 sob..mrgreen

cokky pada 12:07 PM, 24-Aug-11

mantap geng!!!!
Trz update info game terbarunya ya,,,

Alif pada 09:10 PM, 25-Aug-11

Ok sob..!mrgreen

Adam pada 07:58 PM, 27-Aug-11

mantap bro....
Kl bisa rom c2doom nya di perbanyak ya bro.....
Biar gw bisa sedot rom nya heheheheheh....maju terus bro...semangat

bagus pada 12:39 AM, 12-Oct-11

izin follow gan,,
ttp SMANGAT!!!!

Kusanagiiwaguma pada 10:06 AM, 19-Nov-11

Gmana cra ngnstal game k c2d00m nya gan

halawa pada 11:56 PM, 13-Dec-11

suwun mas bagus atas gems kerennya....

miki pada 02:14 PM, 24-Dec-11

half life gax jalan di nokia 3230 gan

agus pada 01:28 PM, 29-Feb-12

cobain sob,

Wahyudin pada 09:44 PM, 12-Jun-12

gan, linknya rusak,

Shandy pada 07:47 PM, 27-Jun-12

link downloadx kok nga ad sob.

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar